Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2

Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Di ANTV


Cinta Di Langit Taj Mahal 2 di ANTV, sekuel kedua dari Cinta Di Langit Taj Mahal sebelumnya ini memang tengah dipersiapkan untuk menyapa pecintanya. Seperti yang diketahui session pertamanya sendiri masih menyimpan konflik yang belum terselesaikan.

Kini Cinta Di Langit Taj Mahal 2 pun telah menjalani proses syutingnya. Tak hanya menampilkan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb, Cinta Di Langit Taj Mahal 2 ini akan diwarnai oleh beberapa wajah-wajah baru.

Wajah baru yang akan menghiasi Cinta Di Langit Taj Mahal 2 tersebut adalah istri Teuku Wisnu yakni Shireen Sungkar serta pengeran salim di serial Jodha Akbar siapa lagi kalau bukan Ravi Bhatia. Kedua pemain ini tentu akan memberi nuansa yang berbeda.

Seperti yang diketahui, pihak rumah produksi dari Cinta Di Langit Taj Mahal 2 pun telah resmi merilis video trailer dari serial terbarunya tersebut. Berdurasi kurang lebih 30 detik video tersebut memperlihatkan Nabila Syakieb tengah menggendong bayi dan juga Shaheer Sheikh.

Selain Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh, video trailer Cinta Di Langit Taj Mahal 2 pun menampilkan Shireen Sungkar yang tengah ditepi pantai dan memandang laut lepas dengan raut wajah yang sedih, ia pun mengucapkan ‘I Miss You’.

Wajah tampan Ravi Bhatia pun menghiasi akhir dari video trailer Cinta Di Langit Taj Mahal 2 tersebut. Ternyata tak hanya dua pemain baru, sekuel kedua CDLTM ini juga menghadirkan Delano Rijke, Emma Waroka, Hardy Hartini, Guntur Triyoga, Tengku Dewi, Dea Lestari serta Amara Lingua.

Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 dan Shaheer Sheikh pun menyajikan penampilan yang baru. Kini ia tampil lebih fresh dengan rambut cepak serta brewok. Tampilan baru mantan kekasih Ayu Ting Ting ini ternyata menuai tanggapan positif dari fans.


Untuk diketahui Cinta Di Langit Taj Mahal pada musim pertamanya harus berakhir pada episodenya yang ke 119. Sesi pertamanya ini pun berakhir tak memuaskan karena dinilai masih menyimpan konflik yang belum terselesaikan.

Maka dari itu pada Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal 2, kabarnya akan menyajika cerita yang lebih baru serta berwarna. Entah meneruskan musim pertamanya ataukah mengemas cerita yang baru, pihak produksi belum mau membocorkan.

Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Reviewed by Unknown on 03.19 Rating: 5

1 komentar:

  1. Titanium Header | Titanium Art | T-Shirt
    T-Shirt is the perfect aftershokz titanium way to display ford focus titanium your artwork, your artwork 바카라 조작 T-Shirt - T-Shirt. $28.99. cost of titanium T-Shirt | T-Shirt. titanium jewelry piercing T-Shirt. $28.99. T-Shirt.

    BalasHapus

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.