Sinetron Anak Jalanan

 

Stefan William Dan Natasha Wilona Gusur Popularitas Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina


Jika tahun lalu publik tanah air dihebohkan dengan pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang melejit lewat sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, tahun ini satu lagi pasangan yang mencuri perhatian publik, mereka adalah Stefan William dan Natasha Wilona. Kepopuleran pasangan ini pun disebut – sebut telah berhasil menggeser posisi puncak sebagai pasangan teromantis yang sebelumnya dihuni oleh Aliando dan Prilly.

Berbeda dengan Aliando dan Prilly yang mengaku hanya sebatas teman, Stefan William dan Natasha Wilona justru berawal dari pacaran. Keduanya lantas menerima tawaran untuk bermain sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ditayangkan RCTI. Dalam sinetron itu, Stefan dan Natasha juga diceritakan menjadi pasangan.

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan dan Stefan memerankan karakter Boy. Seorang cowok SMA yang mempunyai geng motor. Sementara Natasha berperan sebagai Reva.


    “Boy itu ketua geng motor dan sering ikut balapan, tapi dia rajin salat dan suka menolong orang lain. Beda dengan teman-teman yang lain yang emosional. Dia berasal dari keluarga berada tapi dia cuma diurus oleh bibinya. Orang tuanya sibuk bekerja,” rinci Stefan William seperti dikutip Tabloid Bintang (7/11).

    “Reva tomboi, tapi dia punya sisi lembut dan tetap stylish, karena dia anak orang kaya. Papanya yang diperankan oleh Om Adipura diceritakan menikah dengan cewek yang beda usianya cuma dua tahun dengan Reva. Itu yang bikin Reva sering berantem dengan papanya dan akhirnya dia sering lari ke jalanan, ikut balapan. Walau diceritakan jadi anak pembangkang, tetap sayang sama papanya,” jelas Natasha.

Stefan dan Natasha pun bersyukur karena berada di sinetron yang sama. Mereka menjadi lebih sering bersama dan tidak perlu susah membangun chemistry karena memang keduanya berpacaran.

Senanglah (main) dengan pacar sendiri. Lebih enak. Bisa bertemu setiap hari. Dulu jarang banget bertemu. Cuma ke gereja bareng, menonton bioskop bareng,” beber Stefan.
Sinetron Anak Jalanan Sinetron Anak Jalanan Reviewed by Unknown on 03.29 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.