Pemeran Reva Di Sinetron Anak Jalanan Di RCTI

 

Natasha Wilona Sukses Perankan Reva Di Sinetron Anak Jalanan


Sejak membintangi sinetron terbru RCTI, Natasha Wilona dan Steve William banyak diburu-buru fans. BagaimIni Alasan Kenapa Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ jatuh hati Pada Steven William !Bagaimana tidak ? banyak perhatian fans yang tersorot pada pasangan kekasih ini.

Jika dalam perannya Natasha Wilona dan Seten William jarang akur, namun tidak untuk hubungan asmara mereka di dunia nyata. Bahkan berembus kabar jika Steven William merupakan cinta pertama bagi Natasha Wilona.

Sejak dinobatkan sebagai sepasang kekasih di sinetron ‘Anak Jalanan’, keduanya pun semakin sering menunjukkan chemistrynya. Bahkan tak tanggung-tanggu mereka mengabadikan moment keromantisan yang mereka unggah dalam akun Instagram mereka.


Natasha Wilona mengungkapkan bahwa di umurnya yang 15 tahun, Steven William merupakan pacar pertamanya. Jika dihitung-hitung, Natasha Wilona dan Steven William sudah menajlin hubungan asmara selama satu tahun.

Sebelumnya Steven William sempat menjalin hubungan asmara deagn sosok Ariel Tatum. Kandasnya hubungannya dengan Ariel Tatum membuat Steven jatuh hati pada sosok cantik Natasha Wilona.

Natasha juga mengungkapkan jika selama ini Steven William selalu membuatnya bahagia. Terutama perhatian yang diberikan Steven kepadanya membuatnya jatuh hati hati pada Steven William.


Menurut Natasha, Steven bukanlah seseorang yang romantis. Meski tidak romantis namun Steven dinilai sebagai sosok yang baik dan tidak suka menggombal.

Adanya projek bersama dalam membintangi sinetron ‘Anak Jalanan’ ini membuat keduanya semakin dekat. Bahkan kenyataan bahwa mereka berdua pacaran membuat penonton penasaran dengan adegan yang akan ditampilkan keduanya di Sinetron Anak Jalanan Di RCTI tersebut.

Bahkan baru-baru ini diketahi jika sinetron ‘ Anak Jalanan’ telah sukses menempati rating pertama dengan perolehan poin rating sebanyak 5,5. Sedangkan poin sharenya mencapai angka 23,1 persen.

Dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ ini Steven William berperan sebagai Boy yang merupakan ketua geng motor warior. Sedangkan Natasha Wilona memerankan sosok Reva yakni seorang gadis tomboy yang suka balap motor.

Pemeran Reva Di Sinetron Anak Jalanan Di RCTI Pemeran Reva Di Sinetron Anak Jalanan Di RCTI Reviewed by Unknown on 03.46 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.