Pesona Natasha Wilona vs Prilly Latuconsina


 

Natasha Wilona Lebih Mempesona Ketimbang Prilly Latuconsina


Steven William dan Natasha Wilona, pasangan selebritis muda ini mendadak menjadi viral disosial media. Kemuculannya tak hanya sebagai pasangan kekasih sungguh mengingatkan dengan pasangan sebelumnya yakni Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Namun bedanya, Steven William dan Natasha Wilona telah meresmikan hubungannya sebagai kekasih, sedangkan Aliando dan Prilly hingga saat ini masih betah menjadi sahabat. Kini ketenaran kedua pasangan ini memang dapat disebut sebagai persaingan.


Pasalnya jika kita masih ingat, kehebohan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sejak didapuk berperan sebagai sepasang kekasih di Ganteng-Ganteng Serigala sangat menghebohkan public. Kini Steven William dan Natasha Wilona pun disebut telah menggeser popularitas Aliando dan Prilly.

Kemunculan Steven William dan Natasha Wilona di serial Anak Jalanan memang dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk pemirsa setianya. Kehadiran keduanya pun mampu memberikan nuansa yang baru melalui peran-peran dikalangan gang motor.


Berbeda dengan Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo yakni seorang Vampire yang sering mengendarai mobil sang berbeda dengan Steven William berperan sebagai Boy yang seorang ketua dari gang motor.

“Boy itu ketua gang motor dan sering ikut balapan, tapi dia rajin sholat dan suka menolong orang lain. Berbeda dengan temannya yang lain yang cenderung emosional. Dia berasal dari keluarga berada tapi dia lebih diurus oleh bibinya karena orang tuanya sibuk bekerja,” ucap Steven William.

Begitu juga dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona, ia memang merupakan gadis yang cenderung tomboy, berbeda dengan Prilly yang masih menampilkan sisi feminimnya.

“Reva tomboy tapi punya sisi lembut dan stylish karena anak orang kaya. Diceritakan papanya menikah dengan cewek seumuran Reva, itulah yang menjadi alasan Reva sering ikut balapan. Meski membangkang, Reva tetap sayang sama papanya,” ujar Natasha Wilona.


Tak hanya itu, baik Steven William dan Natasha Wilona pun mengaku bahagia karena berada dalam judul sinetron yang sama. Keduanya kini pun menjadi lebih sering memiliki waktu kebersamaan lebih dibanding sebelumnya.

“Senenglah, dengan pacar sendiri. Lebih enak, bisa ketemu setiap hari. Dulu jarang banget ketemu, Cuma pas ke gereja bareng, nonton ke bioskop bareng,” ungkap mantan kekasih Yuki Kato ini.
Pesona Natasha Wilona vs Prilly Latuconsina Pesona Natasha Wilona vs Prilly Latuconsina Reviewed by Kwanyar News on 03.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.