Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Negeri Van Oranje

 

Film Indonesia Terbaru 2015 : Perjalanan Cinta 5 Sahabat Di Belanda


Jadwal Bioskop Film Indonesia Desember 2015 dan Negara Belanda yang penuh warna menjadi setting utama untuk film layar lebar nasional unggulan pada akhir tahun ini ‘Negeri  van Oranje‘.

Film produksi Falcon Pictures ini diangkat dari novel best-seller berjudul sama karangan Wahyuningrat yang rilis perdana pada 6 tahun silam.

Negeri Van Oranje The Movie dan Untuk menghidupkan lima karakter utama dalam novelnya: Lintang, Banjar, Wicak, Daus, dan Geri, terpilihlah lima bintang muda yang memang sedang ‘bersinar’ karirnya di perfilman tanah air saat ini yakni Tatjana Saphira, Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas.

Sinopsis Film Negeri Van Oranje menceritakan tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka.

Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini. Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri.

Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri yang jauh dari Indonesia itu.


Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga.

Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan yang mengatasnamakan… cinta. Dan hari ini… Lintang akan menikah…Dengan salah satu dari mereka.

Jadwal Bioskop Negeri Van Oranje akan mengajak Anda menikmati keindahan Belanda lewat layar bioskop mulai tanggal 23 Desember 2015 mendatang.
Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Negeri Van Oranje Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Negeri Van Oranje Reviewed by Kwanyar News on 09.26 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.