Pemeran Nur di Serial Antara Nur & Dia di ANTV

 

Amine Gulse Si Cantik Pemeran Nur Ternyata Miss Turki 2014


Serial Antara Nur dan Dia di ANTV resmi ditayangkan stasiun televisi ANTV mulai Selasa (1/12/2015) hari ini. Kendati baru memasuki episode pertama, sambutan pencinta drama Turki ini cukup hangat di Twitter.

Di episode awal, penonton diperlihatkan oleh sosok cantik pemeran utama di serial Antara Nur dan Dia. Wanita itu adalah Amine Gulse. Ia adalah pemenang ajang kecantikan di Turki dan dinobatkan sebagai Miss Turki 2014.

Berkat kecantikan dan bakatnya, Amine Gulse pun dilirik untuk membintangi serial drama. Amine lahir pada 1993 di Gothenburg, Swedia. Ayahnya berasal dari Kirkuk, Irak. Sang ayah adalah seorang altet pelempar cakram Turki yang bergabung dalam Galatasaray Sport Club, ia kemudian pindah ke sebuah klub olahraga Swedia dan menetap di sana.

Amine Gulse tinggal di Swedia selama hampir 20 tahun, ia kembali ke Turki pada 2013 dan mulai menekuni dunia modeling. Titik balik hidupnya adalah kala ia memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Turki 2014. Berkat kecantikannya, ia memenangi kontes itu dan menjadi seorang selebriti.

Kecantikan Amine membuat popularitasnya meningkat begitu cepat. Banyak orang yang menilai Amine adalah seseorang yang patut disejajarkan dengan model Rusia Irina Shayk. Amine menerima drama sebagai pemeran utama di serial Asla Vazgeçmem atau yang di Indonesia dikenal judul Antara Nur dan Dia bersama dengan Tolgahan Say??man. Serial sangat populer di musim pertamanya.

“Saya sedang berpikir ingin melanjutkan ke universitas tetapi saya belum memutuskan mengambil jurusan apa. Mimpi masa kecil saya adalah menjadi seorang pramugari, aku mencintai gerakan mereka selama take-off,” kata Amine Gulse sebagaimana dikutip dari doyouknowturkey.com.
Pemeran Nur di Serial Antara Nur & Dia di ANTV Pemeran Nur di Serial Antara Nur & Dia di ANTV Reviewed by Kwanyar News on 12.08 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.