Serial Antara Nur & Dia di ANTV

Sinopsis Lengkap Serial Antara Nur & Dia Yang Tayang di ANTV


Akhir-akhir ini serial drama turki terbaru memang menjadi salah satu tayangan faforit di Indonesia. Menaggapi fenomena tersebut, ANTV kembali menayangakan drama yang terbaru yaitu “Antara Nur dan Dia.” Sedangkan judul asli dari serial ini adalah "Asla Vazgecmem".

Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia di ANTV dan Serial ini akan ditayangkan dalam judul "Antara Nur dan Dia". Di Turki sendiri serial ini baru saja tayang 12 Februari 2015. Popularitas "Antara Nur dan Dia" di Turki juga dikarenakan tampilnya Amine Gusle sebagai pemeran utama. Film Drama Antv terbaru lainnya adalah Efsun dan Bahar

Jika anda penggemar sepak bola, tentu tidak asing dengan wajah Amine Gusle. Karena miss Turki 2014 ini adalah mantan dari punggawa Real Madrid Mesut Ozil. Sedangkan pemeran utamanya adalah Tolgahan Sayisman. Pernah memenangkan Manhunt International 2005 di Busan, Korea Selatan. Ia akan berperan sebagai Yigit seorang pengusaha muda yang tak percaya cinta.

Serial Antara Nur & Dia di ANTV dipenuhi dengan aksi dramatis. Yigit merupakan pemeran utama cowo dalam film ini. Yigit mulanya adalah pri yang hidup sederhana dan tidak memiliki apa-apa. Kemudian berubah menjadi pebisnis besar yang sukses dan kaya raya.

Sayangnya, Yigit tak begitu percaya dengan yang namanya cinta. Ketika akan dijodohkan, dia menerima saja. Iclal adalah anak bibinya yang di jodohkan meski tanpa cinta. Pasangan tersebut dikarunia dua anak dan sangat menyayanginya. Pernikahan yang hambar tersebut membuat Yigit ingin sekali untuk bercerai, namun Iclal menentangnya, dan mengatakan lebih baik mati daripada harus bercerai.

Disaat terlibat adu argument di dalam sebuah mobil, mereka mengalami kecelakaan sehingga membuat Iclal koma, koma Iclal tersebut memakan waktu yang sangat lama. Di tempat lain, ada Nur, gadis desa yang pindah ke Istanbul setelah kedua orangtuanya meninggal. Dia bekerja sebagai pembantu di rumah Yigit.

Keduanya terlibat cinta pada pandangan pertama. Sayangnya, Yigit tidak cerita masih memiliki istri yang koma selama tiga tahun. Saat hubungan Yigit – Nur menuju jenjang serius, Iclal tersadar dari koma.
Serial Antara Nur & Dia di ANTV Serial Antara Nur & Dia di ANTV Reviewed by Kwanyar News on 12.17 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.