Film Sadako vs Kayako

Film Horor Jepang Terbaru Di Tahun 2016 : Sadako vs Kayako


Film Horor Jepang 2016 dan Apa jadinya jika dua hantu terpopuler dan paling menyeramkan asal Jepang Sadako (dari film Ringu alias ‘The Ring‘) dan Kayako (dari film Ju On alias ‘The Grudge‘) di duel kan?

Jawabannya bisa Anda saksikan dalam film horor layar lebar paling mengerikan yang siap menghantui bioskop pada pertengahan tahun 2016 mendatang berjudul ‘Sadako vs Kayako‘.

Sadako vs Kayako The Movie digarap oleh sutradara Jepang spesialis film horor Koji Shiraishi yang sebelumnya membuat Ada Senritsu Hen, Cult, dan Noroi: The Curse.

Saat ini baru satu aktris yang dipastikan bergabung dalam film duel hantu ini yakni Mizuki Yamamoto. Mizuki merupakan bintang film dan serial televisi terkenal yang pernah memenangkan Tokyo Supermodel Contest di tahun 2009.

Sinopsis Film Sadako vs Kayako dan Teaser trailer perdana dari Sadako vs Kayako baru saja dirilis oleh Universal. Teasernya menampilkan seseorang yang sedang menaiki tangga di sebuah rumah angker, lantas dikejutkan dengan suara pekikan mulut khas Hantu Kayako dari atas tangga.

Melarikan diri dari sana, Ia kemudian malah di hadang oleh sebuah televisi yang tiba-tiba menyala dan menampilkan rekaman sumur tempat hantu Sadako merangkak keluar. Jadwal Bioskop Film Sadako vs Kayako akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2016 mendatang.
Film Sadako vs Kayako Film Sadako vs Kayako Reviewed by Kwanyar News on 00.45 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.