Film Tarzan 2016

 

The Legend of Tarzan : Film Terbaru Petualangan Tarzan 2016


Setelah berkali-kali muncul dalam film, tahun depan Tarzan sekali lagi akan muncul lewat versi barunya di film berjudul ‘The Legend of Tarzan‘.

Film Tarzan 2016 dan Kali ini sang manusia hutan Tarzan diperankan aktor Alexander Skarsgard yang ngetop lewat serial vampire ‘True Blood’.

Skarsgard dipasangkan dengan aktris cantik Margot Robbie (Suicide Squad) yang memerankan gadis pujaan Tarzan, Jane.

Sinopsis The Legend of Tarzan akan bersetting bertahun-tahun setelah Tarzan meninggalkan hutan di pedalaman Afrika dan hidup di peradaban normal bersama sang istri, Jane.

Tarzan yang kini bernama John Clayton III kemudian diundang ke Kongo untuk menjadi utusan dari Parlemen. Tarzan tak menyadari bahwa ia diperalat dalam sebuah kejahatan mematikan yang di dalangi oleh pemerintahan Belgia pimpinan Captain Leon Rom untuk mengeruk kekayaan dan balas dendam.

Namun sang Captain juga tak menyadari bahwa ia telah berurusan dengan orang yang salah dengan membawa ‘Raja Para Keja’ ini kembali ke hutan.

The Legend of Tarzan dieksekusi oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’ David Yates.

Bersama Skarsgard dan Robbie, filmnya juga turut diperankan  Djimon Hounsou, Samuel L. Jackson, John Hurt, dan aktor yang baru saja memerankan penjahat James Bond dalam ‘Spectre‘ Christoph Waltz. Jadwal Bioskop The Legend of Tarzan bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2016.
Film Tarzan 2016 Film Tarzan 2016 Reviewed by Kwanyar News on 01.02 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.