Film Cinta Laki-Laki Biasa


Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa


Film Cinta Laki-Laki Biasa dan Velove Vexia Bintangi Film Adaptasi Cerpen Asma Nadia ini dan Film ini mempertemukan Velove Vexia dengan lawan mainnya dalam ‘Waalaikumusalam Paris‘, Nino Fernandez.

Penulis cerita islami Asma Nadia makin laris saja ‘diperebutkan’ karya nya oleh para Produser film tanah air. Setelah sukses dengan ‘Assalamualaikum Beijing‘ yang menuai lebih dari 500 ribu penonton dan ‘Surga Yang Tak Dirindukan‘ dengan 1,5 Juta penonton, karya Asma Nadia yang diangkat ke layar lebar kali ini adalah ‘Cinta Laki-Laki Biasa’ (CLB).

Film Cinta Laki-Laki Biasa atau CLB merupakan cerita pendek (cerpen) Asma Nadia yang diterbitkan tahun 2015 dalam buku kumpulan cerpen berjudul sama.

Untuk memvisualkan cerpennya ke layar lebar, ditunjuklah oleh rumah produksi Starvision sutradara Guntur Soeharjanto (Assalamualaikum Beijing).

Film ini mempertemukan kembali Velove Vexia dengan lawan mainnya dalam ‘Waalaikumusalam Paris‘, Nino Fernandez. Namun pasangan utama Velove bukan Nino lagi di CLB, melainkan Deva Mahendra (serial Tetangga Masa Gitu).

Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa dan Sesuai versi cerpennya, CLB menceritakan tentang seoang gadis kaya raya bernama Nania (Velove) yang bertemu dengan pria dari keluarga sederhana bernama Rafli (Deva).

Tak butuh waktu lama, Rafli melamar Nania dan mereka berdua kemudian memutuskan menikah. Pernikahan Nania dan Rafli yang memiliki kehidupan saling bertolak-belakang ini membawa cobaan tersendiri bagi kehidupan mereka berdua.

Mulai dari keluarga, tetangga, dan sahabat saling menyayangkan kenapa Nania mau menikah dengan Rafli yang sangat berbeda derajat dengannya.

Sampai suatu peristiwa mengejutkan terjadi dalam hidup Nania. Peristiwa yang membuat Nania mampu membuktikan kepada semua orang bahwa Ia tak salah telah memilih laki-laki biasa seperti Rafli dan Jadwal Pemutaran Bioskop Film Cinta Laki-Laki Biasa belum di umumkan secara resmi.
Film Cinta Laki-Laki Biasa Film Cinta Laki-Laki Biasa Reviewed by Kwanyar News on 02.50 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.