Sinopsis Cansu dan Hazal 2



Jadwal Tayang Cansu dan Hazal 2 di ANTV


Serial Drama Turki yang paling di nanti adalah Cansu & Hazal Season 2, para penggemarnya sudah tidak sabar untuk menantikan jadwal tayang Cansu & Hazal Season 2 di ANTV mulai tanggal 20 Juni 2016 setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 21.45 WIB..

Serial Cansu & Hazal Season 2 sedang tayang di Turki dan Pekan ini masuk episode 52, ramai dibicarakan netizen. Cansu dan Hazal season 2 menampilkan babak baru hubungan Gulseren (Nurgul Yesilcay) dan Cihan (Erkan Petekkaya).

Kami akan berikan sedikit jalan cerita Cansu & Hazal Season 2 yang semakin menengangkan dan semakin banyak intrik antara Cansu & Hazal serta Gulseren dan keluarga cihan yang menambah bikin menarik nantinya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 dan Setelah adegan lamaran Gulseren dan Cihan yang begitu romantis, keduanya diceritakan akan menikah. Terlihat Gulseren tampil cantik dan menawan mengenakan gaun pengantin bernuansa putih. Tapi dalam trailer, diisyaratkan Gulseren tertembak. Membuat Cihan, Cansu (Leyla Tanlar), Hazal (Alina Boz) dan Ozkan bersedih.

Cerita Cansu & Hazal Season 2 diwarnai kabar tak sedap. Nurgul Yesilcay dan Erkan Petekkaya dikabarkan tersandung konflik gara-gara adegan ciuman. Erkan Petekkaya dikenal sebagai aktor Turki yang menolak adegan ciuman. Nurgul Yesilcay disebut sempat tersinggung atau salah paham karena Erkan menolak adegan ciuman, membuatnya hengkang.


Namun kepada wartawan, Nurgul Yesilcay menegaskan bahwa kontraknya untuk Cansu dan Hazal memang hanya sampai episode 52 dan Jadwal Penayangan Cansu & Hazal 2 di ANTV mulai tanggal 20 Juni 2016 setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 21.45 WIB.
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Reviewed by Kwanyar News on 04.43 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.