Abad Kejayaan 2 di SCTV



Jadwal Tayang Abad Kejayaan 2 di SCTV


Satu lagi Serial Turki yang kabarnya siap ditayangkan SCTV. Gencar tayangkan iklannya, SCTV segera tayangkan serial berjudul asli Muhteşem Yüzyıl: Kösem yang merupakan sekuel dari Abad Kejayaan.

Sebelumnya, serial yang dikenal dengan judul Abad Kejayaan (King Suleiman 2) ini pernah ditayangkan ANTV di tahun 2014. Meski sempat menuai kontroversi, ANTV tetap menayangkan Abad Kejayaan hingga tamat.

SCTV menggunakan judul yang sama dengan sebelumnya, yaitu Abad Kejayaan 2: KOSEM. Beberapa netizen yang melihat iklan tersebut sempat tak percaya SCTV mengambil keputusan menayangkannya.

Pasalnya, netizen sering dibuat kecewa oleh pihak SCTV yang menayangkan serial asing tidak sampai episode terakhir. "Saiyaaa gak yakin SCTV bakal nayangin Abad Kejayaan 2 sampe TAMAT!!! Du du duuuuuu," tulis pemilik akun @LIFDA_Lee.

Meski diragukan oleh sebagian netizen, SCTV semakin gencar menayangkan iklan Abad Kejayaan 2. di SCTV Seperti yang terlihat dalam salah satu iklan di tengah penayangan Ranveer & Ishani, serial Abad Kejayaan 2 muncul bertuliskan kata "Segera".

Tak hanya itu, salah satu netizen juga meminta SCTV kembali menayangkan iklan Abad Kejayaan 2 untuk memastikannya.

Menariknya dalam serial ini, Beren Saat, pemeran Fatmagul di serial Fatmagul ANTV ikut bermain dalam Abad Kejayaan 2. Sang tokoh utama, Kosem Sultan, akan diperankan oleh Beren Saat.

Jadwal Penayangan Abad Kejayaan 2 di SCTV mulai 1 Juni 2016 setiap hari pukul 22:45 WIB dan Sementara di Turki, serial Muhteşem Yüzyıl: Kösem masih tayang hingga saat ini. Nantikan jadwal tayang Abad Kejayaan 2, segera di SCTV.
Abad Kejayaan 2 di SCTV Abad Kejayaan 2 di SCTV Reviewed by Kwanyar News on 04.56 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.