Alexa Key Terjun Ke Dunia Akting

 

Alexa Key Bintangi Film Garuda Superhero dan Move On


Alexa Key yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi, terjun penuh ke dunia akting dalam dua film sekaligus. Setelah tampil sebagai mutan dalam Garuda Superhero, Alexa kembali bermain untuk Move On yang bertema transgender.

Bagi Alexa Key, memerankan karakter mutan yang jahat, dingin, dan sadis dalam Garuda Superhero justru membawa berkah tersendiri. Perempuan cantik berusia 20 tahun itu santai saja jika para penonton nantinya mengecap pribadinya sama dengan karakter yang dimainkan. Toh ia sangat puas dengan film perdananya itu.

“Kalau dibilang berkah, ya berkah ya. Garuda (Superhero) film pertama dan trigger buat perfilman Indonesia karena menggunakan CGI. Ada sesuatu yang beda,” tutur Alexa Key kepada Okezone.


Belum juga film Garuda Superhero yang lebih menonjolkan action tayang, Alexa sudah kembali menjalani syuting untuk film kedua, Move On. Kontras dengan film perdananya, kali ini Move On mengangkat kisah nyata perjalanan hidup Sam Brodie, kontestan Big Brother asal Indonesia. Sam sempat menjadi wanita bernama Samantha dalam acara tersebut.

Alexa tak segan-segan membocorkan akan berperan sebagai apa dalam film yang  ditulis langsung oleh Sam itu.

    “Aku di sini memerankan Carry, cewek asal Finlandia. Dia bule teman dekat dari Sam. Ketika pertemuan di bandara, Carry bertemu dengan Sam yang telah berubah menjadi Samantha. Dialog aku dengan Samantha banyak menggunakan bahasa Inggris.”

Film Move On yang dikerjakan oleh 181 Pictures ini masih harus menunggu waktu tayang di bioskop pada pertengahan 2015 mendatang. Namun, wajah cantik Alexa Key mungkin sepadan dengan penantian kita pada film ini.


Alexa Key Terjun Ke Dunia Akting Alexa Key Terjun Ke Dunia Akting Reviewed by Unknown on 06.43 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.